​DPD PSI Pidie Jaya Konsolidasi Dengan Pengurus DPC

TERBARU97 Dilihat

Pidie Jaya – Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pidie Jaya, terus dilakukan untuk memperkuat komitmen kader dan anggota PSI di Kabupaten Pide Jaya. Acara ini dilakukan berbarengan dengan penyerahan KTA dan atribut partai bertempat di salah satu Cafee Pinggir Jalan Banda Aceh Medan KM 154 Gampong bunot Kecamatan Meureudu, Kamis (13/7/2017).

Sekretaris DPD PSI Pidie Jaya, Dailami, ST. mengatakan momen kali ini sebagai ajang sillaturahmi, memperkuat struktur partai dan keanggotaan hingga tingkat gampong sekaligus penyarahan atribut serta Kartu Tanda Anggota PSI.

“Dengan pembagian atribut dan KTA, maka PSI kabupaten Pidie Jaya sudah siap diverifikasi KPU, dan kami terus membangun basis menghadapi pelaksanaan pemilihan legislatif 2019 mendatang,” kata Dailami disela-sela acara tersebut.

Ditambahkan Del (sapaan akrab), konsolidasi antar pengurus DPD, DPC, dan Anggota ini untuk memperkuat kader dan simpatisan dalam berkomitmen membesarkan PSI. Serta mulai mempersiapakan kader-kader untuk bertarung di Pemilu 2019.

“Pemerintahan Pidie jaya pastinya membutuhkan dukungan dari semua lapisan masyarakat Pidie Jaya. PSI sebagai Partai baru berbasis anak muda, juga mesti siap dan proaktif bersama Pemerintah dalam membangun Pidie Jaya kedepan” ujarnya.

Selain itu PSI juga membutuhkan dukungan dan bantuan dari segala pihak khususnya anak muda untuk kemajuan PSI khususnya dan Pidie Jaya Umumnya. Kita semua berharap PSI menjadi salah satu partai sah dan menjadi salah satu partai politik yg akan bertarung tahun 2018/2019 ke depan.

Tinggalkan Balasan