Hendak Latihan, Atlet Gulat Koni Medan Alami Kecelakaan

TERBARU117 Dilihat

Medan, Kabardaerah.com – Lagi mau pergi latihan gulat di Koni Medan, Steven Mando Sembiring (17) warga Jalan Tanah Karo, Kecamatan Medan Patumbak harus menjalani pengobatan luka robek dibagian pelipis mata dan sekitar wajah di Rumah Sakit, akibat kecelakaan pada Senin (17/07/2017)

Dari keterangan yang diperoleh wartawan di Polsek Patumbak, awalnya, Steven Mando Sembiring dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion melaju menuju ketempat latihan Gulatnya di Koni Jalan Stadion Teladan Medan. Namun, saat pria yang memiliki postur tubuh kecil tersebut melintas di Jalan Mesjid Kecamatan Patumbak, menurut Ibunya dihadapan wartawan bahwa anaknya  langsung menabrak sepeda motor Metic Beat yang tiba-tiba datang dari arah depan hingga langsung terpental ke ruas jalan raya.

“Informasi tadi yang ada, menurut ceritanya kalau anak saya ini tadi mau pergi latihan gulat dengan  mengendarai sepeda motor Vixion ke KONI Medan itu, lalu tiba-tiba sepeda motor Beat datang melintas dari depannya hingga dirinya lepas kendali dan terjadilah kecelakaan,” kata Ibu Steven Mando Sembiring kepada wartawan sembari menambahkan lebih jelasnya akan ditangani pihak Lantas Polsek Patumbak.

Begitu juga dengan pemilik sepeda motor Beat yang turut ikut di dalam mobil patroli Polsek Patumbak untuk membawa Mando Sembiring berobat ke RS terdekat, mengatakan, “Benar bang kalau dirinya tadi yang duluan menabrak sepeda motorku dari arah depan di lokasi Jalan Mesjid Patumbak dan katanya kalau dirinya atlit Gulat di KONI Medan,” tutur Rio pengendara sepeda motor Beat dihadapan wartawan. (bcs)

Tinggalkan Balasan