Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Sambangi Kediaman Tengku Adam

POLITIK, TERBARU159 Dilihat

Aceh Timur – Dalam rangka silaturahmi dan temu kader Partai, Anggota DPR RI Fraksi Paratai Amanat Nasional (Nasdem), H. Zulfan Lindan hadir di kediaman Tengku Muhammad Adam di Desa Dama Tutong, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur pada Selasa (1/8/2017) sekira pukul 15.30 WIB.

Hadirnya Anggota DPR RI tersebut tidak terlepas dari kerja keras anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Nasdem, Tengku Muhammad Adam yang telah berusaha mengatur pertemuan tersebut sehingga dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Sementara itu H. Zulfan Lindan dalam penyampaiannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama – sama membangun aceh ke arah yang lebih baik dan dalam penyampaiannya pula Anggota DPR RI tersebut sangat memprioritaskan pendidikan.

“Kembali saya tegaskan, pendidikan baik itu pendidikan umum maupun pendidikan agama itu sangat penting, saya sangat mensupport dalam hal ini” tegas Zulfan.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, dalam kesempatan itu pula H. Zulfan Lindan menjanjikan kepada masyarakat didesa Dama Tutong, bahwa dirinya akan menyumbang satu ekor lembu untuk mengisi kegiatan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1438 H.

Tinggalkan Balasan