Dokter Cantik Itu Tewas Dalam Mobil Ringsek

TERBARU92 Dilihat

SUMBAR, Kabardaerah.com– Kecelakaan Lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera Km 215 Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Kamis (12/10), menewaskan seorang dokter. Ia meninggal dalam kondisi terjepit dalam kendaraan.

Akibat peristiwa kecelakaan ini terjadi kemacetan yang cukup panjang di ruas jalan Lintas Sumatera ini .Kecelakaan mobil ini terjadi berawal dari korban yang mengendarai mobil merk Toyota Rush dengan nomor Polisi BA1434 RS bertabrakan dengan Truk Tronton nomor polisi BK 9016 CJ yang datang dari arah berlawanan.

Diduga korban mengendarai kendaraan dalam kecepatan tinggi dan ingin memotong jalan namun didepannya ada mobil truk besar, hingga terjadi kecelakaan. Akibatnya nyawa dokter yang berpasar cantik itu melayang tak tertolong.

Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Amirwan, mengatakan, petugas Polantas Polres Dharmasraya bersama masyarakat langsung melakukan evakuasi korban kendaraan paska kejadian

Dikatakannya, Korban bernama derichi jailani (39 tahun), bekerja sebagai Dokter di Pukesmas Tiumang Kabupaten Dharmasraya. Korban saat kejadian dalam kondisi terjepit di karena bagian depan mobil rinsek dan rusak berat.

“Berdasarkan keterangan dari para saksi bahwa dokter ini bawa mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Pulau ke Muaro Bungo, kendaraan yang dikendarai dokter ini ingin mendahului kendaraan lain namun ada truk didepan dan terjadi kecelakaan. Dari olah TKP kondisi kedua kendaraan rusak parah dan berat “, ujar

Usai kejadian ini sopir truk melarikan diri. Setelah di keluarkan dari kendraanya korban lansung di bawah ke RSUD Sungai Dareh dan akibat kecelakaan tersebut jalan lintas Sumatera macet. (CKW)

 

Tinggalkan Balasan