Warga Pessel Temukan Tengkorak Manusia di Rumah Tua

DAERAH, TERBARU100 Dilihat

PESSEL, KABARDAERAH- Warga Kampung Labuan, Kenagarian Pasia Palangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumbar menemukan seonggok tengkorang Minggu 15 Oktober 2017 kemarinpada salah satu rumah tua

Wali Nagari Pasia Palangai, Basri, Senin mengatakan, penemuan itu bermula dari beberapa orang anak-anak hendak memancing di belakang rumah tua kosong itu, tepat sekira pukul 15.00 WIB.

“Kerangka tengkorak manusia itu pertama kali ditemukan oleh beberapa orang anak-anak yang ingin memancing ikan di sekitar lokasi,” katanya.

Menurutnya, kerangka tengkorak tersebut belum diketahui identitasnya. Saat ini penemuan tengkorak tersebut menjadi perbincangan warga.

“Siapa orangnya tengkorak itu, belum ada yang mengetahui. Tapi, sebelumnya pihak Puskesmas sudah melakukan pemeriksaan, tidak ada keterangan tanda-tanda korban kekerasan,” sebut Basri.

“Kemarin, setelah ditemukan tengkorak langsung dikuburkan. Mungkin akan ada tindaklanjutnya dari pihak berwewenang untuk mengungkap indentitas tengkorak tersebut,” pungkasnya.

Ia menyebut, tengkorak tersebut sudah diamankan pihak kecamatan, dan juga sudah dikuburkan pihak yang berwenang, sebagaimana jenazah manusia layaknya.

(Klpt)

Tinggalkan Balasan