Kwartal Tiga, PAD Bengkulu Utara Baru 75 Persen

TERBARU41 Dilihat

BENGKULU UTARA, Kabardaerah.com- mendekati akhir tahun 2017 Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bhengkulu Utara dari sektor pajak baru mencapai 75 persen dari target yang ditetapkan sebesar 66 Miliar lebih.

“Untuk pencapaian PAD dari sektor pajak hingga akhir september mencapai 75 persen, sedangkan tahun lalu itu mencapai 65 persen dan untuk target PAD dari sektor pajak ditahun ini mengalami kenaikkan sebesar 5Miliar,” kata Sugeng selaku Kepala Bapenda, Selasa (17/10).

Lanjut Sugeng, bila yang sudah mencapai target PAD itu dari pajak Hotel, pajak PPJU PLN, pajak hotel, pajak hiburan, pajak restoran. Sedangkan dari sektor pajak reklame, pajak mineral bukan logam dan batuan hampir mencapai target.

Untuk yang belum mencapai target itu dari sektor pajak Air bawah tanah dan sektor pajak sarang burung walet. Sedangkan yang lain sudah mencapai target bahkan melebihi seperti dari pajak restoran.

“Kita tetap optimis target  PAD tahun ini tercapai karena masih ada waktu 2bulan lagi dan biasanya pembayaran pajak terbanyak itu dibulan oktober dan november,” singkat Sugeng.

(Jonbew).

Tinggalkan Balasan