Perawat Stikes Banjarmasin Diberikan Pengetahuan Penanganan Nyeri

DAERAH, TERBARU89 Dilihat

KALSEL.KABARDAERAH.COM- STIKES Suaka Insan Banjarmasin, gelar acara seminar nasional. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Myriam Hall lantai 3, Poliklinik Suaka Insan Banjarmasin, Minggu (3/12/2017).

Kegiatan yang bertema “Implementasi asuhan keperawatan masa kini dalam penanggulangan akibat insiden nyeri (PAIN) dan art of wound care” tersebut menghadirkan lima pemateri. Dimana pembahasan lebih mengarah terhadap PAIN.

Ketua pelaksana, Siprianus Salmon Seda, mengatakan, seminar kali ini bertujuan agar tenaga kesehatan mampu memberikan asuhan keperawatan tentang penanganan nyeri dengan tepat dan cepat.

Sementara itu, ia juga menyampaikan peserta pada seminar tersebut mencapai 560 orang termasuk, mahasiswa, alumni dan tenaga kesehatan. Lebih membuatnya bangga, peserta seminar national itu juga dikuti peserta dari laur daerah dan luar pulau.

Acara yang nantinya membahas perihal nyeri bahkan kode etik keperawatan tersebut juga mengahdirkan sejumlah tamu undangan.

Ketua Atikes Suaka Insan, Imelda Ingur Ladjar juga berhadir dan memberikan sambutan. Sedangkan yang membuka acara seminar ialah perwakilan dari Ketua PPNI, yakni Wakil Bidang Pendidikan dan Pelatihan PPNI, Warjiman. **

(Gunawan/rel)

Tinggalkan Balasan