Polres Pangkalpinang Pastikan Keamanan Natal dan Tahun Baru

KRIMINAL, TERBARU43 Dilihat

BABEL. KABARDAERAH.COM—- Kepolisian Resort Kota Pangkalpinang bakal menlaksanakan Giat Cipta Kondisi Kamtibmas untuk memastikan keemanan menjelang Natal dan Tahun  Baru 2018.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alferd Siregar, Sik kepada awak media Kabardaerah.com Selasa  (05/12) di ruang kerjanya.

Noveriko menyampaikan tujuan dari giat ini agar terciptanya suasana aman dan kondusif  di wilayah hukum Polres Pangkalpinang sebelum pelaksanaan Operasi Lilin dipenghujung tahun 2017 nanti.

” Untuk target giat Cipkon sendiri kita akan menyasar tempat keramaian seperti objek wisata, hiburan malam, Lokalisasi dan seluruh wilayah yang rawan kejahatan serta peredaran narkoba, ” ujarnya.

Dalam pelaksanaan giat ini Polresta Pangkalpinang akan  mengerahkan seluruh jajaran personel Polres yang akan dibantu oleh pihak Polsek tiap kecamatan.

” Seluruh personel akan kita libatkan, baik itu Satuan Reskrim, Intelkam, Sabhara, maupun dari unsur Polsek, yang jelas pengamanan ini dilaksanakan agar terciptanya keadaan aman dan kondusif menjelang tutup tahun. Kita ingin pastikan keamanan natal dan tahun di wilayah hukum Polres Palkal Pinang ,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini  Kapolres juga mengatakan akan mengerahkan Satuan Lantas Polres Pangkalpinang untuk memantau titik-titik rawan lakalantas khususnya di simpang empat Semabung, Masjid Jamik dan  arah menuju Sungai liat.

(okta)

Tinggalkan Balasan