Layani 10 Pria Semalam, Begini Cerita Salah Satu PSK di Padang

DAERAH, TERBARU286 Dilihat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM- Pekerja sex komersial hampir bisa ditemukan di manapun kota yang anda kunjungi di negeri Ini. Ada yang terang-terangan, begitu juga ada yang terselubung. Sebagai daerah yang agamais di mana falsafahnya adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah, Sumatera Barat tidak lepas dari kenyataan itu.

Banyak cerita yang bisa digali dari mereka. Ada yang menjadi hobi, tidak sedikit pula yang terpaksa melakukan profesi hina itu. Sebagai pramuria/PSK sebut saja EK (21) janda muda warga Padang beranak satu ini, Kamis (7/12) malam bercerita,  bahwa dirinya terpaksa melakoni pekerjaan sebagai pramuria karena himpitan ekonomi yang sulit.

Sudah empat tahun lamanya ditinggal sang suami. EK mengaku tak mampu penuhi kebutuhan si buah hati sendirian. Tergiur dengan mudahnya mendapatkan uang sebagai pramuria EK melayani nafsu setiap pria hidung belang baik yang datang lansung kepanya hingga menghubungi via akun jejaring medsos yang dimiliki.

” Saya datang ke salah satu lokalisasi terselubung di kota Padang sekitar pukul 20.00 WIB malam hingga pukul 10 pagi. Saya sengaja pulang jam segitu agar tidak terlalu kelihatan warga sekitar kampung kalo saya wanita malam.

Saya mampu melayani hingga 10 orang sambil menunggu pagi di tempat ini selain tamu yang sering datang juga sudah banyak yang berlangganan. “Uang yang saya bawa pulang cukup lumayan hanya dengan membuka celana mampu membawa uang paling sedikit 1 juta dalam semalam,” Tambahnya

Meski demikian EK juga mencurahkan isi hatinya sebenarnya ia sudah tidak ingin. Namun tidak bisa lepas, serta desakan ekonomi yang sangat sulit saat ini biasa hanya dengan bernyanyi dari kampung ke kampung saja itu sudah cukup untuk biaya.

” Selain untuk membiayai anak dan kebutuhan sehari-hati, saya juga menanggung kehidupan Adik juga ibu. Kalo saja ada modal mungkin saya buka salon saja,” ungkapnya.

(Andre)