Ade Muhammad Nur Keliling Malut Cari Dukungan

POLITIK, TERBARU65 Dilihat

TIDORE.KABARDAERAH.COM– Setelah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, Ade Muhammad Nur menyatakan siap untuk maju ke Pemilihan Maluku Utara 2018 mendatang.

Dalam perjalanan mengais dukungan, dirinya berkeliling ke berbagai tempat meminta restu dari berbagai tokoh. Baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh pendidikan, dan juga komunitas.

Beberapa tokoh yang sudah didatangi di antaranya adalah FB Laskar Merah Putih, Kepala Suku Adat Boeng, Kepala Suku Adat Wayoli Halbar, dan Ketua Suku Adat Hoana Huboto.

Selanjutnya APDESI Provinsi Maluku, APDESI Provinsi Maluku Utara, APDESI Halut, Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Tikep, Rektor Universitas Bumi Hijra, dan sejumlah Pondok Pesantren di Maluku Utara.

Ade Muhammad Nur  yang juga bakal calon Gubernur periode 2018-2023 mendatang nampaknya diseriusi oleh putra daerah kota tidore  untuk membawa harapan baru maluku utara yang lebih baik lagi.Sabtu (16/12)

Putra daerah kelahiran Tidore itu menyatakan sikap maju di Pilgub Malut sebagai Cagub. Alasan politisnya adalah demi membangun Maluku Utara ke depan lebih baik. “Untuk meningkatkan  ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Malut yang lebih baik lagi, saya merasa  terpanggil untuk menata peradaban Provinsi Maluku Utara ke arah yang jauh lebih baik dan maju,” jelasnya kepada Kabardaerah.

Dirinya maju bersama putra daerah Kabupaten Halmahera Utara Peit Hein Babua sebagai wakilnya. Pihaknya berjanji akan bekerja keras untuk Maluku Utara yang lebih baik lagi.

”Sebagai putra daerah, saya siap bekerja keras untuk ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Maluku Utara,” tandas Ade.**

(tox/ais)