Tak Mau Dengar Omelan, David Tebas Kepala Ibunya Hingga Tewas

KRIMINAL, TERBARU51 Dilihat

BABEL.KABARDAERAH.COM – Hanya gara-gara tidak terima denga omelan ibunya, David (28) tega membunuh Ibu kandungnya Hamidah (55) tahun dengan menggunakan sebilah golok.

Peristiwa memilukan tentang pembunuhan yang dilakukan anak kandung terhadap orang tua ini terjadi di jalan Madrasah Desa Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Senin (25/12/2017) kemarin.

Menurut keterangan saksi, Bujang (35) warga sekitar saat dikonfirmasi pewarta kabardaerah.com di lokasi menjelaskan, Hamidah tewas setelah ditebas pelaku yang juga merupakan anaknya sendiri David (28) hanya karena tersinggung dengan ucapan korban.

“Peristiwa ini terjadi sekitar pukul14.00 WIB, siang tadi pas saya lagi di dalam rumah, tiba – tiba terdengar suara teriakan histeris dari rumah Hamidah yang jaraknya tidak begiu jauh dari kediaman saya. Reflek saya langsung cek ke sumber suara, ternyata yang teriak adalah Adnen, kakak pelaku (David),” ujar Bujang.

Bujang menjelaskan, di tempat kejadian perkara saat itu ia melihat Adnen sedang mengamankan pelaku yang saat itu dalam kondisi masih memegang sebilah Golok.

“Saat saya coba masuk ke dalam rumah, sontak terkejut melihat korban sudah tertelungkup bersimbah darah dengan luka menganga di bagian kepala belakang,” tambah Bujang.

Untuk pengamanan, saat ini pelaku pembunuhan sadis tersebut sudah diamankan di Markas Polisi Sektor Lubuk Besar, Bangka Tengah.

(Weng/Ais)