Parah, Pria Ini Sodomi 41 Anak

KRIMINAL, TERBARU208 Dilihat

BANTEN.KABARDAERAH.COM– WS alias Babeh (49) ditangkap oleh aparat kepolisian pada akhir bulan Desember lalu di Desa Tamiang, Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Ia dituduh menyodomi 41 anak di gubuk yang ia bangun di dekat rumahnya.

Awalnya WS mengaku melakukan Sodomi 25 kali namun setelah di intograsi dan dilakukan lebih lanjut ternyata ada 41 anak yang menjadi korban Babeh.

Dari keterangan kepolisian diketahui Tersangka mulai melakukan aksi bejatnya pada April 2017. Sementara istri tersangka saat ini bekerja menjadi TKW di Malaysia.

Aksi bejat tersangka terungkap setelah dia menyodomi 3 anak pada 2 Desember lalu. Salah seorang korban bercerita kepada orang tuanya yang akhirnya melapor ke polisi.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat ditemui kabardaerah.com mengungkapkan Babeh mengaku pernah menjadi kejahatan serupa. Pengakuan tersebut masih akan dibuktikan, Sabtu (6/1/2018).

Menurut kapolda Listyo, pelaku menjaring korban (usia 10 sampai 14 tahun) dengan cara menjanjikan ilmu kebal kepada pada korbannya.

“Dia mempercayakan pada salah satu korbannya untuk mengenalkan kawan-kawannya satu persatu, kemudian dijanjikan kalau mau punya ilmu kebal harus diberikan gotri,” terangnya.

Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa 1 kaos lengan pendek, 1 celana pendek berwarna biru-ungu, dan telepon genggam. Tersangka dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun.

(Jay/Ais)