Jelang Munas, Calon Ketum IOF Jadi Harapan

TERBARU30 Dilihat

NASIONAL.KABARDAERAH.COM – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) Indonesia Offroad Federation (IOF) yang akan berlangsung sesuai rencana 24-25 November 2018 di Hotel Grand Whiz, Point Square Mall Lantai-6, Lebak Bulus, Pondok Indah, Jakarta-Selatan.

Sejumlah harapan besar terhadap calon Ketua Umum (Ketum) IOF periode baru 2018 – 2022 menjelang Munas IOF, sejumlah point penting dan harapan besar bagi organisasi akan menjadi pembahasan serta keputusan termasuk dukungan bagi calon ketua umum terpilih.

Tidak dipungkiri sejumlah pentolan Pengda IOF Sabtu (3/11) ikut memberikan suport terselenggaranya Munas IOF dan Keputusannya.

“Ketua Umum PP IOF kedepan mampu menjaga harkat dan martabat organisasi dan tentunya menjadi kebanggaan kita sebagai anggota IOF, setidaknya harus mampu membawa IOF menjadi lebih mandiri, tidak menjadi bayangan organisasi lainnya, sebab
kami jauh di barat Indonesia tapi kami cinta IOF”, ujar Memet dari IOF Aceh.

Ditambahkan, “Dibidang sosial kemasyarakatan IOF harus terdepan dalam resque bencana untuk masyarakat juga membantu Pemerintah secara lugas dan serius”, tambah Memet.

Disisi lain, pengurus Pengda IOF Jawa Barat turut mendorong dan memotivasi pimpinan iof terpilih nanti.

“Kita berharap Ketum PP IOF kedepan bisa membawah iof lebih berwibawa dan membukakan pintu kerjasama dengan pihak lain untuk berkembangnya IOF disemua pelosok Indonesia”, ujar Herry Suren.

Senada disampaikan pentolan Pengda IOF Sulut DR Harley Mangindaan, yang tetap konsisten dan komitmen bersama dalam mengembangan minat, bakat, keterampilan dan hobby dalam wadah IOF ini.

“Untuk mengakomodir apa yang menjadi harapan besar pemerhati dan penggiat offroad ditanah air, paling tidak ada gagasan untuk IOF kedepan, semisal data kendala didaerah seperti menghadapi event offroad, sehingga secara bersama menjawab kendala yang dihadapi untuk dicarikan solusi yang tepat”, kata Mangindaan.

Begitu juga tambah mantan Wakil Walikota Manado itu, “Giat bakti sosial termasuk semisal penanggulangan bencana, disemua tingkatan baik Pusat Pengda Pengcab sampai ke club, setidaknya punya kerjasama dan kemitraan dengan pihak Pemerintah ataupun Instansi yang berkompoten”, ungkap Ai sapaan akrabnya. **

 

Yongkie