Zuldafri Darma Ingin Berpasangan Dengan Musfi Yendra

POLITIK46 Dilihat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM- Hiruk pikuk politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Datar tahun 2020 sudah semakin terasa, baik dalam pertemuan tokoh-tokoh politik maupun di sosial media menjadi isu trend topic.

Termasuk juga kemunculan sejumlah tokoh-tokoh asal Tanah Datar yang berniat bertarung dalam kontestasi demokrasi lima tahunan ini.

Saat ini dua orang petahana, Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanah Datar dan Zuldafri Darma Wakil Bupati, merupakan bakal calon kuat yang digadang gadangkan masih ikut serta.

Menurut orang-orang dekat keduanya, pada Pilkada 2020 nanti diperkirakan mereka akan maju sendiri-sendiri dan mencari pasangan yang ideal.

Zuldafri Darma bahkan secara terbuka menyampaikan keinginannya untuk berpasangan dengan Musfi Yendra, sebagai bakal calon wakilnya.

Pernyataan itu ia sampaikan dihadapan masyarakar saat menutup acara pelatihan wirausaha Bumnag yang diangkat oleh mahasiswa Universitas Ekasakti yang sedang KKN di Nagari Labuah Kecamatan Limo Kaum Kabupaten Tanah Datar pada Senin (02/09).

“Kita sangat menginginkan kemajuan ekonomi masyarakat agar bisa tumbuh terus dengan baik dengan inovasi. Mohon doakan dan dukungan untuk saya bisa maju berpasangan dengan adinda Musfi Yendra membangun Tanah Datar ke depan,” ucap Zuldafri Darma

Secara terang-terangan, Ketua Umum Partai Golkar Tanah Datar itu menyatakan ingin maju bersama anak muda yang punya semangat, visi dan inovasi untuk membangun Tanah Datar.

Musfi Yendra, sosok pengiat sosial, tokoh pemberdayaan dan juga merupakan dosen di Universitas Eka Sakti itu juga hadir sebagai salah satu narasumber dalam acara tersebut.

Kegiatan ini juga menghadirkan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Padang yang membawahi Unes-AAI Padang Henry Mappesona dan Wakil Rektor 1 Unes DR Agus Salim.

Secara terpisah, Musfi Yendra yang dihubungi media ini mengatakan, jika itu sebuah hal yang wajar disampaikan oleh Wabup Zuldafri sebagai pemimpin daerah.

“Kalau Allah SWT berkehendak, saya siap menemani abangda Zuldafri membangun Tanah Datar,” tegasnya. (Rilis/Bdoy)