Menteri Dalam Negeri Lantik Ketua Umum TP PKK Periode 2019-2024

TERBARU65 Dilihat

DKI.KABARDAERAH.COM- Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak sebagai Ketua Pembina bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah A. Kaswadi menghadiri acara Pelantikan dan serah terima Jabatan Ketua Umum TP PKK Periode 2019-2024 yang berlangsung di Balai Kartini Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan hari ini, Selasa 12 Nopember 2019 .

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melantik Ketua Umum TP PKK, Tri Suswati Tito Karnavian Selanjutnya dilakukan Serah Terima Jabatan Ketua Umum TP PKK dari dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo ke Tri Suswati Tito Karnavian.

Pada kesempatan ini, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian selaku Ketua Pembina TP PKK Pusat dalam sambutannya mengatakan bahwa Peran PKK saat ini tetap sangat dibutuhkan, karena pembinaan yang paling pertama dan utama dimulai dr lingkungan keluarga. Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat kepada Ketua Umum TP PKK yang baru saja dilantik dan menyampaikan terima kasih kepada Ibu dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo atas dedikasinya selama ini.

Ketua TP. PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah A. Kaswadi pada kesempatan ini mengucapkan selamat kepada Ketua Umum TP PKK yang baru dilantik, Ibu Tri Suswati Tito Karnavian. Kami berharap agar TP PKK Pusat tetap memberi bimbingan dan perhatian kepada TP PKK. di daerah untuk mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin. ***

(RSH/Red)