Subuh Manunggal Rakyat di Masjid Taqwa Arso 6 Kabupaten Keerom

LIPUTAN KHUSUS15 Dilihat

PAPUA.KABARDAERAH.COM- Salah satu upaya Satgas Yonif 713/ST untuk mendekatkan diri dengan masyarakat adalah dengan bersama-sama melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Taqwa Kampung Yammua Arso 6 Kec. Arso Kab. Keerom Proponsi Papua, Selasa subuh(12/11/2019).

Turut hadir pada Sholat Subuh ini Sertu Sandi Prabowo (Bakom Satgas Yonif 713/ST), Serda Handoko (Bamin Kout Satgas Yonif 713/ST), Serda Akbar Nasution (Combat Intel Satgas Yonif 713/ST), Serda Faisal (Bamontir Satgas Yonif 713/ST), Praka Juwanda (Ta Provost Satgas Yonif 713/ST), Bapak Abdul Majid (Imam Masjid), Bapak Suhono (Sekretaris Desa), Bapak Sunarno (Masyarakat Arso 6), Bapak Suparman (Masyarakat Arso 6), Bapak Samsuddin (Masyarakat Arso 6), Bapak Irul (Masyarakat Arso 6), Bapak Nafan (Masyarakat Arso 6), Para Personil Kout yang beragama Islam dan Masyarakat Arso 6 yang melaksanakan Sholat Subuh.

Sandi mengungkapkan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini dilaksanakan disamping untuk menjalin kekeluargaan antara Satgas dan Masyarakat juga dimaksudkan untuk saling berbagi pengalaman iman, karena setiap orang pasti berbeda-beda pengalaman imannya sehingga dengan berbagi pengalaman iman masing-masing bisa saling menguatkan bisa saling memotivasi.

Imam Masjid bapak Abdul Majid juga mengutarakan hal yang sama bahwa kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini bisa untuk merekatkan hubungan kekeluargaan antara Satgas dengan masyarakat, dengan Sholat Subuh Berjamaah ini masyarakat dengan Satgas bisa saling sharing pengalaman iman.
Kami mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST yang telah datang dan beribadah bersama-sama dengan jamaah disini, semoga hal ini bisa memotivasi jamaah yang lain untuk datang dan melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid ini. ***

(JK)