Ada Artis Berinisial KD dan RL Konsultasi Terkait Prosedur Gugat Cerai

DAERAH33 Dilihat

DKI.KABARDAERAH.COM- Pengadilan Agama Jakarta Selatan menginformasikan jika ada salah satu artis yang sedang konsultasi mengenai masalah perceraian. Hal ini disampaikan langsung oleh Humas PA Jakarta Selatan, Faizal Kamil.

“Kalau yang sementara ini yang kami tangkap ada satu,” kata Faizal Kamil saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/2).

Faizal menyebutkan inisial artis yang saat ini dikabarkan sudah mendatangi PA Jakarta Selatan untuk berkonsultasi. Diduga, artis yang melapor ke Pengadilan Agama tersebut adalah Krisdayanti dan Raul Lemos.

“KD baru ada kabar-kabar burung. Hanya itu aja,” sambungnya.

1. Pihak Suami Sudah Melapor
Lebih lanjut, Faizal Kamil menyampaikan jika dari pihak suami juga sudah mendatangkan perwakilan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Perwakilan dari mereka. Ada yang melaporan ke saya. Perwakilan dari RL. Inisialnya,” ungkapnya.

Faizal mengatakan, dari pihak suami sendiri sepertinya sudah mulai banyak bertanya mengenai prosedur gugat cerai. “Baru tanya-tanya aja ya. Kemarin yang bertanya-tanya yang saya dengar dari pihak suaminya,” ungkapnya.

2. Belum Tentu Jadi
Meski sudah menanyakan tentang prosedur perceraian, Faizal Kamil sendiri menuturkan jika kemungkinan gugatan cerai itu belum tentu dilakukan.

“Publik figure itu kalau sudah pakai kuasa hukum tanya-tanya belum tantu go ahead,” paparnya.

Baik pihak perwakilan suami maupun istri, mereka hanya berkonsultasi saja dan menanyakan tentang persyaratan gugatan cerai. “Hanya sebatas itu. Mereka nanya persyaratan-persyaratan,” tukasnya.

Jadi, menurut KLovers, artis berinisial KD dan RL ini apakah benar itu Krisdayanti dan Raul Lemos?

(kpl/rhm/dwn)