Tegas, Daerah Ini Pastikan Seluruh Orang Yang Masuk Diperiksa

TERBARU19 Dilihat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM- Pemerintah Kabupaten Agam tegas dalam menjaga keselamatan warganya dengan meningkatkan pengawasan setiap orang yang masuk ke wilayah Kabupaten Itu, melalui pos pantau siaga Covid-19 di Tiku perbatasan Agam-Padang Pariaman.

Pada pos tersebut dilakukan Pemeriksaan kondisi tubuh dan kesehatan para pendatang, baik yang menggunakan mobil pribadi maupun kendaraan umum. Hal ini penting sebagai langkah awal yang dilakukan untuk menghambat masuknya virus corona ke Agam.

” Kami berharap, dengan keikhlasan akan tanggung jawab kemanusiaan yang dijalankan, demi keselamatan seluruh masyarakat, bisa terus berlanjut, pos pantau lintas batas adalah salah satu kunci,” kata Indra Catri, Selasa (7/4).

Bupati Indra Catri turut mengecek kondisi para personil gabungan yang bertugas sekaligus memotivasi para personil untuk terus melaksanakan tanggung jawab kemanusiaan itu demi keselamatan masyarakat.

Bupati Agam itu menegaskan, seluruh petugas gabungan berharap untuk memaksimalkan pengawasan dan memeriksa kondisi medis dan suhu tubuh para pendatang dan seluruh penumpang yang memasuki wilayah Kabupaten Agam tanpa pandang bulu, sebagai bentuk kewaspadaan daerah terhadap potensi penyebaran covid19.

Secara khusus bupati Agam itu juga mengucapkan terimakasih pada seluruh petugas gabungan yang tidak pernah lelah dalam menjalankan tugas, baik dari unsur BPBD, Satpol PP- Damkar, Dinkes, TNI-Polri, kecamatan dan nagari. (Rel/wn)