Gema Saputra Bantu Anak Panti Asuhan di Tengah Pendemi Corona

FIGUR29 Dilihat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM- Anggota DPRD kabupaten Agam H. Gema Saputra, ST sekaligus ketua fraksi partai PPP lakukan aksi peduli terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19.

Aksi peduli yang dilaksanakan memberikan bantuan paket sembako untuak tiga panti asuhan yang ada di kecamatan Lubuk Basung dan kecamatan Tanjung Mutiara.

Gema Saputra Dikonfirmasi, Rabu (15/4), mengatakan,   pemberian bantuan paket sembako yang diantarkan kepada pengurus panti asuhan merupakan bentuk kepedulian sesama masyarakat dalam menghadapi dampak covid 19.

” Penyaluran kemarin berjalan lancar. Saat ini saya memberikan bantuan paket sembako untuk saat ini di fokuskan pada anak anak panti asuhan, supaya pengurus panti asuhan terbantu dalam memenuhi kebutuhan anak-anak” ujarnya.

Dia menambahkan panti asuhan yang diberikan bantuan paket sembako yakni Panti asuhan aisyah-Tiku, Panti asuhan Muhammadiyah putra-Lbk Basung dan Panti asuhan Aisyah putri-Lbk Basung.

Dia berharap, bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban pengurus dan anak-anak panti asuhan, dalam menghadapi dampak dari covid 19 yang saat ini mewabah.

“Bagi saya, inilah cara saya untuk membantu pengurus dan anak-anak panti asuhan Yang lain mungkin dengan uang dan lain sebagainya. Intinya, kita harus bersama-sama membantu masyarakat dalam menghadapi kondisi dampak covid 19,” kata gema. **

(Rel/idi)