Bupati Agam Serahkan SK Pengankatan CPNS 2019

LIPUTAN KHUSUS35 Dilihat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM- Sebanyak 93 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019, menerima SK pengangkatan dari Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri di aula Bappeda Agam, Senin (21/12).

Penyerahan SK ini disaksikan Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Isman Imran, Asisten III Setdakab Agam, Junaidi, Kepala BKPSDM Agam, Budi Perwiranegara serta pimpinan OPD lainnya.

Bupati Agam, Indra Catri dalam kesempatan itu mengatakan, penerimaan CPNS tahun 2020 proses seleksi yang ketat, sesuai ketentuan yang digariskan pemerintah pusat. Mereka mengikuti mulai tahap Seleksi kompetensi dasar hingga akhir.

Para CPNS yang dinyatakan lulus dan saat ini menerima SK, adalah calon aparatur terbaik di bidang masing- masing, melalui proses rekrutmen yang dilakukan, semoga jadi aparatur yang bisa dihandalkan.

Menurutnya, 93 orang bisa mendapatkan formasi jadi PNS dan ditempatkan di Kabupaten Agam, di tengah banyak orang yang mencari pekerjaan dan di PHK akibat pandemi Covid-19.

Dikatakannya, oleh sebab itu harus banyak bersyukur. Berikan manfaat sebesar-besarnya bagi keluarga dan masyarakat luas. Jadilah abdi negara yang jujur memiliki dedikasi terhadap pekerjaan.

“Jadi jangan bertindak sembarangan, karena para ASN yang lulus bukan orang sembarangan, karena orang terpilih dari banyak orang yang dipilih,” tegasnya.

Bupati Indra Catri berharap, 93 CPNS yang baru menerima SK untuk selalu menjaga diri, belajar, jadi orang pilihan dan orang terbaik serta jadi rebutan dengan kemampuan yang dimiliki.