Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra Utamakan Pemulihan Ekonomi Rakyat

FIGUR110 Dilihat

Arosuka, Solok – Dodi Hendra Dt Pandeka Sati melaksanakan dinas sebagai Ketua DPRD Kabupaten Solok, hari ini Kamis (14/1/20).

Ketua DPRD Kab. Solok, Dodi Hendra dari Partai Gerindra menyempatkan diri menemui mantan Ketua DPRD Kab. Solok (2014-2019), Hardinalis Kobal dalam rangka konsolidasi penguatan program untuk masyarakat ke depan.

“Saya, berupaya menguatkan pemikiran dengan diskusi tambahan bersama Ketua DPRD Kab. Solok periode 2014 – 2019. Kemudian, dengan tambahan pikitan tersebut, maka rakyatpun semakin terakomodir dengan baik dari segala sisi,” ungkap Dodi Hendra.

Selanjutnya, Dodi Hendra mengatakan untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Solok, dengan mendahulukan aspirasi terkait pemulihan ekonomi kerakyatan.

“Sebab, ekonomi rakyat sudah kewalahan akibat pandemi covid-19 ini. Maka dari itu, saya selaku Ketua DPRD Kab. Solok sangat menginginkan semua elemen baik dari sisi pemerintahan maupun legislatif untuk dapat fokus kepada kesejahteraan dahulu,” paparnya.

Lalu, di sela sela wawancara, Dodi Hendra mengucapkan banyak terimakasih kepada rakyat atas segala doa dan dukunganya.

“Tak lupa saya di sini karena rakyat. Terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh pendukung saya, warga Kabupaten Solok. Juga terimakasih kepada Partai Gerindra dan Pak Prabowo yang mempercayakan saya sebagai Ketua DPRD Kab. Solok dari Gerindra,” pungkas Dodi Hendra.

Penulis : Budi Gunawan