ketua LSM KOAD ucapkan selamat atas dilantiknya Kompol Russirwan sebagai Waka Polres Limapuluh Kota

BERITA UTAMA18 Dilihat

Sumbar.KabarDaerah.com-Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso melantik Kompol Russirwan sebagai Wakapolres.

Beliau sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Payakumbuh.

Pelantikan tersebut digelar di halaman Polres Limapuluh Kota, Rabu (07/04/2021).

“Pergantian dan mutasi jabatan ini merupakan memang hal biasa, tujuannya untuk penyegaran.

Mutasi juga bertujuan menjadikan organisasi lebih baik lagi,” kata Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso.

Kehadiran Kompol Russirwan sebagai Waka Polres diharapkan mampu meningkatkan kinerja, baik dalam pembinaan maupun operasional.

Selanjutnya kehadiran Kompol Rusirwan diharapkan bisa dan mampu untuk menimbulkan atau membangkitkan semangat yang baru, bisa mendoroang dan memotifasi personil untuk bekerja lebih baik lagi.

“Hal ini terntunya dalam mendukung program prioritas Kapolri yang presisi, yakni prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan,” ujarnya.

Sementara itu, Waka Polres Limapuluh Kota Kompol Russirwan mengatakan dirinya mengucapkan terimaksih kepada Kapolres dan semua jajaran Polres Limapuluh Kota dari pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan Waka Polres Limapuluh Kota berjalan lancar.

Indrawan Ketua LSM KOAD mengucapkan selamat khusus kepada bapak Kompol Rusirwan dan jajaran Polres Limapuluh kota umumnya, “Semoga kehadiran beliau bisa berbuat lebih banyak terkait dengan penegakkan hukum yang berkeadilan, jauh dari permainan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab”.

Seraya diskusi ringan dengan ketua LSM KOAD salah seorang sahabat dekat beliau Mak Jen/Jufri Yendi juga mengucapkan selamat atas pelantikan Kompol Russirwan sebagai Waka Polres Kab limapuluh kota.”semoga adinda Rusirwan sukses dalam menjalankan tugasnya” ucap Mak Jen.

“beliau adalah sosok yang berdisiplin tinggi, merakyat, dapat bergaul dengan siapa saja, dia Polisi masyarakat, kita harus bangga, kehadiran beliau di luak limopuluah sangat diharapkan” tegas Indrawan

“Mohon bimbingan dalam melaksanakan tugas ini. Kepada semua jajarajan Polres Limapuluh Kota, Kompol Rusirwan meminta agar bisa memberikan bantuan kerjasama semua pihak untuk kesuksesan kinerja sesuai arahan dari Kapolri,” ungkapnya. (Tim)