Serda Sukarji Telihat Cekatan Membantu Suparni

TERBARU65 Dilihat

Pati, kabardaerah.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718 sudah selesai. Namun kegiatan tersebut masih menyisakan kenangan-kenangan bagi anggota Satgas TMMD saat bersama warga masyarakat setempat.

Seperti terlihat kali ini, Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sedang membatu Ibu Suparni (52) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mengangkat karung berisi rumput ke atas sepedanya, Selasa (13/7/2021) yang lalu.

Serda Sukarji mengatakan, pagi itu dirinya melihat ada ibu-ibu yang kesulitan untuk mengangkat karung berisi rumput ke atas sepedanya. Dengan spontan ia pun menghampiri dan membantunya.

“Ini sudah kewajiban untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan. Apalagi yang kita bantu adalah seorang ibu yang kondisinya sudah tidak muda lagi. Dengan alasan itulah Sukarji datang membantu ibu Suparni.

Sementara Suparni mengucapkan terimakasih kepada Sukarji anggota Satgas TMMD yang telah membantu dirinya sehingga tidak usah mengangkat karung berisi rumput sendirian.

“Rumput ini untuk pakan ternak kambing saya yang dirumah. Kebetulan ini saya baru membersihkan rumput di sekitar tanaman kacang hijau, sekalian rumputnya saya kumpulkan untuk pakan ternak kambing saya,” ujarnya. (0718)