Kapolres Berikan Bantuan 400 Paket Sembako Untuk Warga Vaksinasi di Halbar

TERBARU16 Dilihat

MALUT, kabardaerah.com – Kapolres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Maluku Utara, AKBP Indra Andiarta.S.I.K bersama para pejabat utama Polres menghadiri lansung pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Ibu.

Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 yang di Hadiri langsung Oleh Kapolres Halbar AKBP Indra Andiarta.S.I.K, ini berada di empat titik yaitu Pasar IBU, Pertigaan Desa Tongute Ternate , Kantor Desa Tongute Ternate Asal dan Desa Gam Ici Kecamatan Ibu pada Minggu, (19/12/2021).

Dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi COVID-19 bertempat di kecamatan Ibu Kapolres telah membuat Surat perintah kepada Personil Polres Halmahera barat yang berasal dari kecamatan ibu (Putra Daerah) untuk melaksanakan PAM pengamanan dari tanggal 13 s/d 27 Desember sekaligus memberikan Himbauan dan mengajak Masyarakat Kecamatan ibu untuk segera melaksanakan vaksinasi COVID-19.

“Jadi untuk anggota yang berdomisili di Kecamatan Ibu saya perintahkan melakukan PAM di Ibu sampai pada tanggal 27 Desember nanti,”ujar orang nomor satu di Polres Halbar ini.

Kapolres dan Waka Polres Halbar Juga memberikan bantuan berupa Sembako sebanyak 400 Paket kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi COVID-19.

“Hal ini dilaksanakan guna untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity sehingga bisa terhindar dari virus Covid-19 atau Corona, demi Halmahera Barat sehat dan bebas dari virus Covid-19.”Ungkap Kapolres.(*)

 

 

Reporter : Irwan FK
Editor      : Sahril H. Hi. Kasim