Jalin Silaturahmi, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Pasbar Bagikan Nasi Bungkus kepada Masyarakat

Sumbar, KabarDaerah.com – Kapolres Pasaman Barat., AKBP M Aries Purwanto bersama Ketua Bhayangkari., Dewi Aries beserta pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan peduli sesama dengan membagikan nasi bungkus didepan Mako Polres Pasaman Barat Jalan Soekarno Hatta Nomor 60 Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Kab Pasbar), Sumatera Barat, Jum’at (22/04/22).

Kapolres Pasbar., AKBP M Aries Purwanto mengatakan, kegiatan yang bertajuk “Bhayangkari Peduli” ini diikuti oleh juga oleh pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat (Cab Pasbar).

“Sasaran pembagian nasi bungkus tersebut adalah masyarakat umum yang melintas di depan Mapolres Pasaman Barat,” ucap AKBP M Aries kepada awak media, Sabtu (23/04/22).

Ditambahkan AKBP M Aries, kegiatan ini merupakan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat harus tetap terjalin dengan erat, untuk menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasbar. Kita berharap dengan berbagi pada bulan suci Ramadhan 1443 H ini kepada masyarakat, Institusi Kepolisian Republik Indonesia dapat lebih bersinergi dengan masyarakat luas khususnya di Kabupaten Pasaman Barat.

“Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini semata-mata untuk mendapatkan keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini. Kami sangat bersyukur bisa membantu masyarakat yang melakukan perjalanan sehingga bisa melakukan buka puasa sebelum tiba ditujuannya masing-masing, sehingga sinergitas antara Polri dan masyarakat tetap terjalin seterusnya,” tutur AKBP M Aries.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cab Pasbar., Dewi Aries mengatakan, meskipun cuaca dalam kondisi hujan gerimis pengurus Bhayangkari Cab Pasbar tetap bersemangat untuk membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan yang melintas didepan Polres Pasbar.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini dapat berjalan lancar dan sukses, semua tidak lepas dari kerjasama Ibu-ibu Bhayangkari,” pungkas Dewi Aries sammbil mengakhiri. (Wisnu Utama)