Bupati Dan Wabup Seluma Sambut Kunjungan Kepala UPP Saber Pungli

BENGKULU206 Dilihat

Kabardaerah.com – Bupati Erwin Octavian didampingi Wakil Bupati Seluma Gustianto menerima kunjungan Kepala Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K., MM yang juga merupakan Inspektorat Pengawasan Daerah (irwasda) Polda Bengkulu, di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma, Selasa (14/06/22).

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kabupaten Seluma, para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam kata sambutannya, Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah menyampaikan bahwa kunjungannya ini dalam rangka Koordinasi UPP Provinsi Bengkulu terkait rencana pencanangan bebas pungli di Kabupaten Seluma.

“Pencegahan Saber Pungli ini sangat perlu kita dalami, kedepan kami dari Satgas Saber Pungli Bengkulu akan melakukan pengawasan terfokus ke dana desa,” ungkap Kombes Pol Asep.

Kemudian Bupati Seluma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang merupakan koordinasi pencanangan pungli antara Pemkab Seluma dengan Satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu.

“Kami mendukung penuh atas pencegahan dan pengawasan pungli di kabupaten seluma,” tutup Bupati Erwin. (Adv)