Persaudaraan Sorinji Kempo ( Perkemi ) Muara Enim Gelar Latihan Bersama Di Gor Bukit Asam

Muara Enim – Kabardaerah.com

Di GedungGOR Bukit Asam Barak Midangan Lawang Kidul, Dalam mempersiapkan atlit atlit terbaiknya di ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Popda yang akan di adakan di Provinsi Sumatera selatan tepatnya di Kota Palembang beberapa bulan depan.
 
 Perkemi Kabupaten Muara Enim mengadakan latihan bersama dengan beberapa kabupaten kota di Sumatera Selatan, guna mengasah dan mempererat tali persaudaraan yang selama ini telah terjalin.
 
Dari 17 Kabupaten Kota yang di undang hanya beberapa kabupaten kota saja yang menghadiri kegiatan latihan bersama ini, diantaranya Kabupaten Lahat, Kota Prabumulih, Kabupaten Ogan Ilir OI, Kabupaten OKU Baturaja, terutama Tuan Rumah Kabupaten Muara Enim.


 
Terlihat jelas semangat semangat dari atlit atlit pelajar terbaik dari perwakilan dojo masing masing daerah dalam latihan bersama ini.
 Ketum Sorinji Kempo Kabupaten Muara Hartono melalu Sekum Muara Enim Meidi Rafi Andi menerangkan pada media “Kegiatan latihan gabungan perlu dijadikan agenda yg bisa dilaksanakan di tiap kabupaten kota secara bergiliran guna mempererat silaturahmi dan penyeragaman teknik shorinji kempo utamanya untuk menjaring bibit2 unggul yg ada didaerah agar kedepan bisa menjadi potensi sumberdaya yg bisa melahirkan kenshi2 yg berprestasi di sumatera selatan,

semoga ini menjadi awal yg baik dan bisa diteruskan dikabupaten /kota secara bergilir” ungkap Meidi
 
Selanjutnya saat tim media menyambangi salah seorang Sempai dari perwakilan kabupaten Ogan Ilir, Fery Agusman menerangkan, “dengan diadakannya Try aut / latihan bersama ini dapat menambah ilmu dan jam terbang kenshi2 Perkemi khusus dlm rangka menghadapin kejuaraan Pekan Olahraga tingkat pelajar Sumatera Selatan yg akan diadakan di bulan Agustus nanti di kota Palembang” ungkap .
 
Kegiatan ini diharapkan untuk agar atlit atlit daerah dalam ajang bergengsi bulan depan akan semakin aktif dan mempunyai sinergitas dalam memperebutkan kejuaraan di Palembang nanti.
 
.