Pertemuan Para Tokoh Tanggamus Dengan Drs,H, Moh Saleh MA,MH, Di Tanggerang Selatan

LAMPUNG134 Dilihat

Tanggerang Selatan Utusan indo com. Para tokoh Adat tokoh agama Lintas suku masyarakat kabupaten Tanggamus Lampung Adakan Pertemuan kepada Drs H Moh Saleh MA MH,di jln, lingkar selatan Komp, Lubana sengkol No 1, muncul Seto,Tanggerang Selatan propinsi Banten, dalam rangka silaturahmi Sabtu (25/6/22),

Dalam pertemuan para tokoh Adat tokoh agama Dan Lintas suku khususnya masyarakat kabupaten Tanggamus Lampung tersebut di sambut baik oleh beliau.

Drs H Moh Saleh MA MH, Pengusaha politisi Sekaligus sepuh tokoh peribumi Masyarakat kabupaten Tanggamus Lampung, dalam sambutannya, terimakasih atas kehadirannya Para tokoh Dan keluarga besar dari kabupaten Tanggamus,”ucapnya.

H, Saleh Mengucapkan sekali lagi terimakasih Atas kehadirannya, dalam ruangan rangka acara silaturahmi Dan musupan-masupan serta dialog dari para tokoh masyarakat Tanggamus tersebut,

Ir, Jainudin selaku tokoh masyarakat kabupaten Tanggamus, dalam sambutannya ia menyampaikan dan harapan Drs H Moh Saleh MA MH, Agar siap untuk memimpin kabupaten Tanggamus,”harapnya.

Di ruangan sama Najarudin gelar dalom Menyampaikan dalam sambutannya, Agar kiranya yang terhormat Drs H Moh Saleh MA MH, untuk pulang kampung dalam memimpin kabupaten Tanggamus, dalam pandangannya beliau lah yang sangat pantas dan cukup syarat,”tuturnya.

Dengan ucapan yang sama pak Supardi Selaku tokoh masyarakat, sangat berharap untuk mencalonkan H Moh Saleh, untuk menjadi pemimpin kabupaten Tanggamus, karena hanya beliau lah putra daerah yang sangat layak dan cukup syarat,”paparnya.

Setelah dalam rangka acara dialog beliau Merpersilahkan untuk makan siang yang sudah di sajikan, lalu setelah makan siang bersama-sama beranjak waktunya sholat dhuhur secara ber jama’ah.

Selanjutnya setelah shalat berjamaah keluar dari masjid, kita bersama sama bincang bincang santai sembari minum’ kopi dan teh hangat sekaligus membahas dialog yang sudah di kemukakan siang tadi.

Dalam jawaban beliau saya hormati saya hargai atas silaturahmi Dan kehadirannya para tokoh dan saudara saudara ku, dari kabupaten Tanggamus, tapi semua ini butuh proses kita lihat kedepan hasil survei dari Tim survei karena kalau kita sudah menyatakan betul betul mau maju kita harus menang”tutupnya.(Syahroni)