Apel Pagi Dinas Dukcapil Kota Bengkulu Berlangsung Khidmat

Bengkulu,Kabardaerah.com- Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai negeri sipil yang ada di kota Bengkulu, Hal ini dapat mengacu pada sistem yang gagaskan oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Dimana setiap Aparatur Negara Harus Bekerja dengan baik dan prosional., selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi ASN di lingkungan pemerintah kota Bengkulu.

 

Apel Pagi Dinas Dukcapil Kota Bengkulu Berlangsung Sukses

Seperti biasa Dinas Kependudukan dan Percantatan Sipil (Dukcapil Kota Bengkulu menggelar Apel pagi di lapangan kantor Dukcapil Bentiring yang diikuti dengan semangat dan penuh khidmat oleh para pejabat Dukcapil  beserta seluruh jajarannya, selasa pagi (05/07/2022).

Apel Pagi Dinas Dukcapil Kota Bengkulu Berlangsung Sukses

Dalam amanatnya, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu Soni  yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan pentingnya pelaksanaan apel pagi bagi ASN.

Apel Pagi Dinas Dukcapil Kota Bengkulu Berlangsung Sukses

“Apel pagi merupakan tugas dan rutinitas bagi ASN, apalagi selain tugas, tapi manfaat apel pagi banyak sekali seperti sebagai pusat informasi. Para ASN seharusnya dapat mengupdate berbagai informasi terkait instansinya, dan momen apel adalah dianggap sebagai salah satu sarana penyampaian informasi.”(BR1)adv