Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Sertu Riky Bakri Laksanakan Komsos Diwilayah Binaannya

Sumbar, KabarDaerah.com – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yg baik di wilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Parak Gadang Timur bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di Jalan Aur Duri, Kampung Air Mati, RT 3 RW 5 Kelurahan Parak Gadang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (30/07/22).

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, jika kegiatan komsos ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan pendekatan terhadap warga sekaligus untuk mengetahui kondisi serta perkembangan wilayah binaan.

“Tak hanya itu, juga terciptanya suasana nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa kewilayahan,” ucap Sertu Riky Bakri.

Dengan kegiatan komsos ini, lanjut Sertu Riky Bakri, juga dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal hal negatif yang berkembang bisa dapat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi diwilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalanya dengan baik,” tutup Riky Bakri. (Robbie)