HUT Kota Arga Makmur ke 46 Diparipurnakan Dewan

BENGKULU, DAERAH22 Dilihat

BENGKULU UTARA.KABARDAERAH.COM – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT kota Arga Makmur ke-46 Tahun 2022 bertempat di ruang rapat DPRD Bengkulu Utara, Sabtu (8/10/2022).

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, didampingi Wakil ketua I Juhaili,S.IP dan Waka II Herliyanto, S.IP. serta diikuti Gubernur Bengkulu diwakilkan oleh Tenaga Ahli Pemprov Bengkulu, Turut hadir Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, wakil bupati, Sekda BU, diikuti anggota DPRD BU lainnya. Kapolres BU, Forkopimda, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim Kodim 0423, Asisten, serta kepala OPD di lingkungan pemkab Bengkulu Utara.

 

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara dalam sambutannya mengatakan, dihari jadi kota Arga makmur, mari dijadikan sebagai sarana intropeksi diri untuk sama-sama dan berkomitmen membangun Bengkulu Utara untuk lebih baik lagi sehingga terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera. Sesuai tema HUT kota Arga makmur,

 

“Di Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur Ke-46 tahun, mari kita tingkatkan kualitas kerja untuk Bengkulu Utara tumbuh, tangguh dan sejahtera, sehingga nantinya terwujud masyarakat adil, makmur dan sejahtera,”ujar Sonti Bakara.

 

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi’an menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Bengkulu Utara atas terselenggaranya sidang paripurna Istimewa ini, dan terima kasih atas sinergisitas, kerjasama tim. Semua yang telah kita capai berkat koordinasi dan sinergisitas seluruh Stakeholder.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak baik pimpinan maupun anggota dewan yang terhormat, tokoh pendiri, aparat pemerintah, tokoh masyarakat, serta seluruh layanan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di bumi ratu samban ini. Karena dalam suasana yang aman, tentram dan demokratis inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan daerah secara terkonsep dan terukur,” demikian Bupati Mian (Adv)