Ketua Forum Palembang Bangkit (FPB) Bersama Lintas Angkatan Alumni SMA 3 Palembang Lakukan Senam Sehat

Palembang, KabarDaerah.com,– Senam Sehat Lintas angkatan Alumni SMA Negeri 3 Palembang. Yang di gelar di lapangan Olahraga SMA Negeri 3 Palembang, Minggu ( 22/1/2023).

Hadir pada kesempatan Gubernur Sumsel yg diwakili Kadispora Sumsel dan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Palembang, Sugiyono, ketua FPB Idham Rianom dan dari Polda maupun undangan lainnya.

Ketua umum PP Ikasmanta Ansori Tohir melalui ketua lll PP Ikasmanta Idham Rianom didampingi Koordinator lintas angkatan Ahmad Ardani dan Ketua Panitia Haikal,Lea Satria dan panitia lainnya Fifo, ,Heri Natalino dan panitia lainnya mengatakan, bahwa kegiatan senam sehat lintas angkatan Alumni SMA Negeri 3 Palembang.

Lanjutnya, Yang dihadiri lebih kurang 300 peserta senam. Dan terdiri dari berbagai angkatan dari tahun “68 sampai sekarang

” Kegiatan ini dimaksudkan untuk menguatkan silaturahmi diantara para Alumni SMA Negeri 3 Palembang, yang tersebar di seluruh pelosok nusantara,” jelasnya.

Lanjutnya, seperti ditingkat nasional ada Firli Bahuri ketua KPK, Askolani Dirjen Bea dan Cukai dan Mayjen TNI agus Suhardi Asop Panglima TNI dan di DPR RI ada Yulian Gunhar dan Hana Gayatri serta masih banyak lagi.

” Ditingkat Daerah ada Gubernur Sumsel Herman Deru dan termasuk di luar negeri Irjen Pol Amhar AZ Dubes RI Untuk Rumania dan Muldova,” jelasnya.

Lanjutnya, Selain itu senam ini juga untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh agar tetap bugar.

” Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dengan cara bergiliran dari tiap-tiap angkatan,” pungkasnya ( Ocha)