Tgk. Yunus Minta Pemkab Aceh Timur Agar Peduli Terhadap Korban Pembacokan

ACEH, KABARDAERAH.COM – Anggota DPRA dari Dapil 6 Kabupaten Aceh Timur Fraksi Partai Aceh Tgk. Muhammad Yunus, memohon kepada pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk dapat memperhatikan Tiga (3) korban pembacokan atau penganiayaan yang diduga dilakukan oleh orang dalam gangguan kejiwaan (ODGJ) yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

” Tgk, Muhammad Yunus sebagai Anggota DPR Aceh Dapil pemilihan Aceh Timur, sangat berharap kepada Pemkab Aceh Timur agar dapat membantu korban pembacokan sehingga korban dapat terbantu dalam proses pengobatan”. Ujar Tgk. Yunus

Lanjut Tgk. Yunus,” Pemerintah Aceh Timur maupun Dinas terkait, untuk dapat memperhatikan orang yang sedang dalam penyakit gangguan disabilitas mental, sehingga tidak ada korban berikutnya”.

Sehingga tidak terulang lagi kejadian seperti kemarin di Kecamatan Julok, yang mana satu orang korban pembacokan meninggal dunia, karena di sebabkan oleh orang yang diduga terganggu kejiwaannya”.

Semoga pemerintah Aceh Timur dan Dinas terkait bisa melihat permasalahan ini dengan serius. Karena hal seperti ini sudah sepatutnya menjadi tanggung jawab Pemerintah terkhusus Dinas terkait.

Agar masyarakat tidak menilai Pemerintah membiarkan orang dalam gangguan kejiwaan berkeliaran ditengah masyarakat. Sehingga akan mengakibatkan hal yang sangat berbahaya bagi khalayak ramai”. Tutupnya.//Red