Pemdes Gunung Kayo Kab. BS Gelar Seleksi Penerimaan Jaringan dan penyaringan Perangkat Desa

BENGKULU48 Dilihat

Bengkulu Selatan,Kabardaerah.Com – untuk membantu kelancaran berjalannya Pemerintahan Desa, dalam menciptakan roda pemerintahan yang baik untuk melayani masyarakat, Pemerintah Desa Gunung Kayo Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan hari ini mengadakan seleksi Penerimaan penjaringan dan penyaringan perangkat Desa.

Acara ini dilaksanakan di Kantor Desa Gunung Kayo yang dihadiri Langsung Kepala Desa Reskan Hamdani beserta perangkat, Ketua BPD Miprodi dan anggota, Camat Bunga Mas Tanzaral, Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas, Danramil dan calon perangkat Desa yang mengikuti seleksi perangkat Desa yang baru, untuk mengisi bidang yang kosong yakni bidang Kasi Pelayanan.

Kepala Desa Reskan Hamdani dalam sambutannya menyampaikan agar acara seleksi perangkat Desa ini berjalan dengan lancar, begitu juga dengan peserta agar dapat serius mengikuti seleksi tersebut.

“Kita dari Pemerintah Desa Gunung Kayo berharap agar kiranya peserta seleksi dapat mengikuti seleksi ini dengan baik dan fokus, karena seleksi ini dilaksanakan untuk kebaikan pemerintahan Desa dan untuk melayani masyarakat Desa Gunung Kayo sendiri. Besar harapan kami bagi yang belum lolos nanti agar jangan berkecil hati, namun jadikanlah ajang ini sebagai pengalaman bukan berarti kalah karena tidak mampu, demikian juga dengan yang lulus nantinya agar mengabdi dengan hati yang sungguh sungguh demi masyarakat” ungkap Reskan

Selain itu Camat Bunga Mas juga menyampaikan hal yang serupa terhadap peserta seleksi, agar peserta dapat fokus dalam mengikuti seluruh yang diujikan oleh panitia. Mudah mudahan dengan adanya seleksi yang diselenggarakan ini dapat menemukan perangkat yang berkualitas dalam menjalankan tugas melayani warga. (Miksen)