Mengulas Sosok Hermanto,S.Sos MM Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu yang Semakin Dekat Dengan Masyarakat

ACEH, ADVERTORIAL333 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Bicara perpolitikan di Kota Bengkulu, tak lengkap rasanya jika tak mengulas sosok ini. Politisi yang tidak banyak berbicara tapi sukses duduk di kursi DPRD Kota Bengkulu. Dia adalah Bambang Hermanto,S.Sos.MM (Bams Ha), Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bengkulu. Sejak tahun 2018 hingga saat ini, Bambang Hermanto menjadi Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bengkulu.

Artinya ia sudah menjabat sebagai Sekretaris DPC partai selama satu periode. Sejak terpilih anggota DPRD Kota Bengkulu 2019, Partai Hanura Kota Bengkulu menjadi partai yang makin dekat dengan masyarakat dan eksistensinya terasa dengan kehadiran dirinya sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bengkulu.

Bambang Hermanto lahir di Pagar Dewa. Ia mengaku tidak pernah menyangka bisa nyemplung di dunia politik. Ini Karena dorongan orang tua dan kakak. Mereka berdua sudah meninggal dan mereka pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu.

“Saya ini sebenarnya basicnya di bidang kesehatan. Keilmuan saya dan bisnis awal saya tidak jauh-jauh dari peralatan kesehatan,” ujarnya saat bincang santai.

Bams Ha optimis pengaruh Partai Hanura masih sangat kuat di masyarakat. Ia juga memberikan kontribusi pemikiran untuk kemajuan Kota Bengkulu.. Bams Ha berharap ada lebih banyak wakil rakyat dari Bengkulu yang duduk di parlemen. Baik di tingkat provinsi maupun nasional. Ditanya soal tipsnya hingga masih diberikan amanah menjadi Sekretaris DPC Partai Hanura, Bams Ha mengaku bahwa semuanya mengalir begitu saja. Ia selalu berprinsip bekerja ikhlas dimanapun berada.

“Intinya ya ikhlas dan tulus bekerja dalam membesarkan Partai,” tegasnya.

Ke depan, Partai Hanura akan terus bekerja dan bergerak dalam mencari dukungan masyarakat guna memaksimalkan Pileg 2024 mendatang.

“Kita target minimal dua kursi per dapilnya, kalau saya sendiri akan berjuang di Kota Bengkulu sebagai Caleg Dapil tiga Selebar dan Kampung Melayu. Jadi mohon doa dan dukungan semua pihak,” tandasnya. (kd)adv