Kuda Hitam Dari PKB Naliansyah Emiel Nisya, Mendapat Restu Dari Anis Baswedan

KabarDaerah.com – Dukungan terus mengalir, termasuk dari calon presiden Anis Baswedan, Naliansyah Emiel Nisya tentunya sangat beruntung. Dia maju menjadi caleg DPRD Sumbar Dapil I Kota Padang.

Naliansyah Emiel Nisya adalah calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan latar belakang pendidikan sarjana hukum, Nisya meminta dukungan dari segenap masyarakat kota Padang.

Masyarakat Sumbar khususnya kota Padang yang mendukung, Naliansyah juga mendapatkan dukungan moril dari calon Presiden RI nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan.

Anak muda yang akrab dipanggil Emiel ini, seakan mendapat tambahan semangat pendukungnya, terlihat dari setiap kehadiran Emiel disetiap kampanye dilaogis diberbagai wilayah.

Caleg Presiden RI mengatakan, “senang dan bangga mendengar bang Naliansyah Emiel Nisya maju sebagai caleg DPRD Sumatera Barat, ” ucap Anies.

Dia juga mendoakan Emiel menjadi legislator yang aspiratif, solutif dan yang mampu mengemban amanah masyarakat sebaik-baiknya.

Usaha dan ikhtiar Naliansyah Emiel Nisya SH dalam setiap kampanye dialogis, memperlihatkan bahwa Dia begitu yakin dengan pileg 2024 mendatang.

“Kami ucapkan selamat, mari kita titipkan amanah kepada caleg Naliansyah Emiel Nisya SH, Insya Allah setelah lolos dia akan menjalankan amanat dengan baik serta memberikan manfaat bagi negeri ini, ” harap Anies.

Menanggapi ucapan selamat dan doa dari Anies, Emiel mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya.

“Kita ucapkan terima kasih, dan kita akan berjuang untuk rakyat, semua amanah yang telah dipercayakan tidak akan kita sia-siakan, ” ucapnya.

Naliansyah Emiel sendiri mendorong kebijakan dan program yang memperkuat peran perempuan dalam pembangunan, serta melindungi anak dari kekerasan, eksploitasi, dan ketidakadilan dalam visi misinya sebagai Caleg pada Pemilu 2024 ini.(*)