Material Pembangunan Pada Program TMMD Kodim 0401/Muba Datang, Gotong Royong Percepat Pengerjaan Jembatan

DAERAH, TERBARU2657 Dilihat

MUBA.Kabardaerah.COM – Personel Kodim 0401/Muba yang juga anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 bergotong royong bersama warga menurunkan bahan untuk pembuatan Jembatan dan Box Koper di Desa Mekar Jaya Kecamatan Lalan, Kamis (22/2/2024).

Bahan material bangunan tersebut akan digunakan dalam pembangunan Jembatan dan Box Koper di Desa Mekar Jaya, perbatasan P3 dan P8, Program TMMD ke-119 Kodim 0401/Muba.

Sebagai informasi, Program TMMD ke-119 merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik. Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat.

Program TMMD diharapkan dapat tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat, karena melalui program ini prajurit dan masyarakat berbaur menjadi satu dalam mewujudkan pembangunan di Desa.

Adapun material yang di operasionalkan pada hari ini semen Triplek, Besi Jembatan, Besi Penahan Jembatan, Kayu Gelam, Alat Cor Molen, Pasir, Semen dan Drum.(Ron).