Karo SDM Polda Sumsel Pimpin Sidang Dewan Penghargaan Bagi Personil Berprestasi

Sumsel.Kabardaerah.Com –Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo,SIK,MSi memimpin sidang dewan penghargaan bagi personel berprestasi di gedung utama Promoter ruang rapat lantai II Biro SDM Polda Sumsel Kamis (22/02/2024).

 

Turut menghadiri kegiatan ini Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI ,Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK, Perwakilan PJU bersama para Kasubagrenmin Satker dan Satwil jajaran Polda Sumsel

 

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK,MSi,
melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya,SIK mengatakan jika sidang dewan penghargaan ini digelar untuk memutuskan personel Polda Sumsel yang akan mendapatkan penghargaan. “Sidang ini digelar dalam rangka penilaian akhir pemberian penghargaan bagi personel berprestasi di lingkungan Polda Sumsel dan Polres jajaran,” kata Fachruddin.

 

Mantan Wakapolres lahat ini ,menambahkan jika pemberian penghargaan ini merupakan bentuk reward dari pimpinan Polri bagi personelnya yang berprestasi berdasarkan dengan ketentuan yang ada. “Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap personel yang berprestasi yang berdasarkan atas ketentuan-ketentuan yang berlaku,” tambah Fachruddin Jaya SIK.

 

Terakhir, Fachruddin Jaya berharap dengan diberikannya penghargaan kepada personel berprestasi dapat meningkatkan motivasi bagi personel lainnya.

 

“Dengan diberikannya penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi personel yang lainnya agar dapat menjalankan dinas dengan baik,” tambah Fachruddin

 

Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya,SIK mengungkapkan jika dalam sidang dewan penghargaan ini diusulkan sejumlah personel berprestasi untuk mendapatkan penghargaan.

 

“Dalam sidang ini kami mengusulkan puluhan personel berprestasi dari Polda Sumsel dan Polres jajaran untuk mendapatkan penghargaan dari Kapolri dan Kapolda Sumsel sesuai dengan prestasinya masing-masing,” tutup Fachruddin Jaya.(Jon).