Kapolda Sumsel Menerima Audensi Meneger PLN

SUMSEL.KABARDAERAH.Com – Dengan suasana kehangatan dan kekeluargaan tercipta di Ruang Delegasi Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK bersama PJU Polda Sumsel menyambut kedatangan General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, beserta staffnya dalam kegiatan Audensi pada Kamis kemarin 21/03/2024

 

Dalam pertemuan yang berlangsung, Kapolda Sumsel dengan tulus dan ikhlas menyatakan komitmennya untuk menjalin kerjasama yang baik dengan PLN UID S2JB. Mantan Kapolda Jambi menyambut kedatangan Adhi Herlambang beserta Staff dengan penuh kehangatan, Alumni Akpol 93 menggaris
bawahi pentingnya sinergi antara institusi kepolisian dan PLN dalam memajukan Sumatera Selatan ucapnya

 

Sementara itu Adhi Herlambang, yang baru-baru ini menjabat sebagai GM PLN UID S2JB, dengan ramah memperkenalkan diri dan stafnya kepada Kapolda Sumsel. Mereka menjelaskan maksud dari audensi tersebut, yang meliputi upaya memperkuat silaturahmi yang telah terjalin baik sebelumnya antara PLN dan kepolisian, serta memperkenalkan Adhi Herlambang sebagai sosok yang baru mengemban tanggung jawab penting di PLN UID S2JB.

 

“Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolda Sumsel dan jajarannya. Kami percaya kerjasama yang baik ini akan berdampak positif bagi kemajuan masyarakat Sumatera Selatan,” ungkap Adhi Herlambang dengan penuh harap tandasnya.

 

Setelah berbagai diskusi yang konstruktif, acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai bukti akan soliditas antara PLN UID S2JB dan kepolisian. Semoga kerjasama yang terjalin akan membawa manfaat yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan. (Jon)