Polres Lahat, Polda Sumsel Buka Bersama Anak Yatim

Lahat.Kabardaerah.Com – Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH,bersama ketua bhayangkari lahat Ny.Lilis Sinaga,  didampingi Waka Polres Lahat Kompol Ishandi Saputra SH.SIK.MIK, PJU, para Kapolsek, perwira, bintara, ASN, bhayangkari melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres lahat, Senin, (25/03/2024).

 

Dalam sambutanya kapolres lahat, disampaikan Kasubsi Penmas humas polres setempat, Aiptu Lispono, SH,  sebelum pelaksanaan Tausiah dan Buka bersama, kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga meminta kepada seluruh anggota polres Lahat di bulan yang penuh berkah ini agar dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

 

“Utamakan senyum sapa dan ramah kepada masyarakat,”ucap Kapolres

 

Setelah itu, dilaksanakan tausiyah oleh Aiptu Sirajudin, dalam acara buka puasa bersama tersebut juga dilaksanakan Solat Magrib berjamaah.

 

Selanjutnya Kapolres bersama anak-anak Panti makan bersama di Lobi Polres Lahat.

 

Giat buka bersama dilaksanakan bersama dengan personel, bhayangkari dan mengajak anak yatim merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kapolres dengan anggota, sekaligus mendekatkan diri antara pimpinan dan bawahan, serta kepedulian  dengan anak-anak yatim yang ada di beberapa Panti Asuhan di kota lahat. (Jon).