SMP N 2 IDI Keluar Sebagi Juara 1 Dalam Pawai Ta’aruf Tingkat SMP

TERBARU107 Dilihat

ACEH TIMUR – Dalam lomba pawai ta’aruf tahun 2017 dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, SMP N 2 IDI keluar sebagai juara pertama untuk pemenang ditingkat SMP, kegiatan tersebut berlangsung dihalaman Pendopo Idi, Selasa (23/5/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

“Kami sangat bersyukur dalam pawai ta’aruf tahun ini mendapat juara 1, semoga kedepan SMP 2 idi lebih bagus, lebih maju, walau dalam penamaan SMP 2 tapi dalam hal prestasi, semoga selalu menjadi yang pertama” ujar Pembina Sekolah SMP N 2 Idi, Cut nazly amelia S. Pd

Ia juga menghistorikan bahwa sebelumnya, SMP N 2 Idi selalu mengikut sertakan siswanya kesejumlah event dan sering mendapat juara.

“Disetiap ada event kami selalu mengikut sertakan siswa kami dan Alhamdulillah walau kadang kadang bukan juara pertama sekolah kami sering mendapat prestasi” tambahnya.

Dalam hal ini pembina Tim Pawai Ta’aruf dari SMP tersebut sangat mengapresiasi terhadap pemerintah yang telah melaksanakan event tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap pemerintah terkait yang telah menyelengarakan event ini, karna dengan adanya acara ini kita dapat berkumpul, saling bersilaturahmi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan” tutupnya. (MH)