Beragam Rangkaian Perlombaan Meriahkan HUT RI ke -72 di Desa Padang

TERBARU29 Dilihat
Para peserta yang terdiri dari ibu rumah tangga saat mengikuti perlombaan bola dangdut di RT.02 di Desa Padang.
KETAPANG, KalBar, KD – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 72, warga di RT. 02/RW.01, Desa Padang, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, mengadakan berbagai serangkaian acara perlombaan.
 
Menurut, Sumadi (40) ‎selaku panitia kegiatan sekaligus Ketua RT setempat mengatakan, rangkaian acara perlombaan bola dangdut yang diadakan di RT nya  khusus merayakan HUT RI ke -72 di ikuti oleh ibu – ibu rumah tangga.
 
“Peserta yang mengikuti perlobaan bola dangdut ini sebanyak 8 club yang masing – masing dalam 1 club terdiri dari 7 orang peserta”, kata, Sumadi, saat di sambangi kabardaerah.com dilokasi perlombaan bola dangdut. Sabtu, (19/8/2017).

Sumadi selaku ketua RT.02 sekaligus panitia kegiatan.
Ia  menambahkan, peserta yang mengikuti perlombaan bukan hanya peserta ibu rumah tangga sekitar, namun juga ada dari desa tetangga.
 
Sumadi mengatakan lebih lanjut, rangkaian acara lainnya yang baru dibuka oleh Dani Kepala Desa Padang, selain kegiatan tersebut perlomban di antaranya ada juga perlombaan poly mix.
 
“Semoga saja, dengan adanya beberapa rangkaian kegiatan di HUT RI ini yang kita laksanakan di desa Padang, kedepannya keadaan desa kita bisa menjadi lebih baik lagi”, harapnya.   (AgsH) ‎

Tinggalkan Balasan