Kapolres Langsa Halal Bi Halal Dengan Sejumlah Anggota Kepolisian

TERBARU41 Dilihat

Langsa – Kapolres Langsa memimpin apel dan sekaligus pelaksanaan Halal Bi Halal di Polres Langsa, Senin,(3/7/2017) Kegiatan ini Diikuti Seluruh Pejabat utama dan Perwira, berikut seluruh Personil dan PNS Polres Langsa.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik,  mengungkapkan, kegiatan halal bi halal yang di selenggarakan Polres Langsa ini merupakan sesuatu yang rutin dilakukan setiap selesai perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagai ajang silaturrahmi dan saling maaf memaafkan.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik, melalui momentum halal bihalal diharapkan kebersamaan dan keakraban dilingkungan jajaran Polres Langsa semakin baik, sehingga koordinasi untuk menjaga kekondusif semakin terjaga.

Diharapkan kegiatan ini menambah keakraban dan kekompakan antara sesama personil Polres Langsa dengan menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi. demikian kata Kapolres Langsa Suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan pun terlihat jelas sekali dalam kegiatan tersebut. Sekaligus saling mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

Saling memaafkan di Idul fitri perlu dilakukan, sebagai manusia kita tak luput dari salah yang disengaja atau tidak. Maka itu momentum ini sangat pas dilakukan, ungkap Kapolres Langsa Semoga acara yang indah ini dapat bermanfaat bagi semua Personil serta diridhoi oleh Allah SWT. (rilis)

Tinggalkan Balasan