Minibus Kontra Becak, Tiga Warga Aceh Utara Meninggal Dunia

TERBARU117 Dilihat

Aceh Timur – Tiga dari empat penumpang becak motor tanpa nomor polisi, meninggal dunia usai ditabrak oleh mobil Minibus Isuzu Panther Touring BL 409 AL di Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Pante Panah, Kecamatan Pante bidari, Kabupaten Aceh Timur pada selasa (4/7/2017) sekira pukul 16.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, menerangkan kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan oleh JUFRI (47) warga Desa Keude Baro, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, melaju dari arah Banda menuju arah medan dengan kecepatan tinggi sedangkan Becak Motor melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi kejadian, pengemudi Mobil hilang kendali sehingga melaju ke jalur Becak dan langsung menabraknya pada bagian depan, kemudian mobil tersebut banting stir ke kiri dan menyeret becak kedalam sawah.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga dari empat pengendara becak motor meninggal dunia, sedangkan yang satunya mengalami luka berat dan telah dirujuk ke RS Graha Bunda Idi Rayeuk untuk mendapatkan perawatan” terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo.

Lanjutnya, ketiga orang pengendara becak yang meninggal dalam kecelakaan tersebut yaitu M. Nasir Syam (55), ROHAYA (42), Rafli Rezandi (13), sedangkan Fiki Aulia (7) saat ini sedang dalam penanganan medis atas luka berat yang ia derita usai kecelakaan, mereka berempat merupakan, Warga Desa Munje Matang Ubi, Kecamatan Lhoksukon Kab Aceh Utara.

Tinggalkan Balasan