RMS dan Cakka All Out Menangkan IYL

TERBARU62 Dilihat

Kabardaerah.com, MAKASSAR– Sikap ksatria ditunjukkan Andi Mudzakkar (Cakka) dan Rusdi Masse (RMS). Keduanya berkomitmen memenangkan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Pernyataan keduanya disampaikan saat mendampingi IYL di press conference di Media Center, Rumah Kita di Jalan Hertasning, Makassar, Kamis (6/7) sore.

Kepada wartawan, RMS menegaskan siap all out memenangkan IYL dalam posisi apapun. “Saya dengan Pak IYL tidak bisa dipisahkan. Mau saya jadi wakilnya atau tidak, saya siap bersama beliau,” tegas RMS kepada wartawan.

Bahkan, RMS yang tak lain Ketua DPW Nasdem Sulsel, mengaku jika ia sudah memiliki komitmen dengan partainya agar bisa memahami sikapnya untuk berada dibarisan Punggawa.

Pernyataan senada disampaikan Cakka. Menurut dia, sejak dulu sudah menyampaikan komitmennya untuk bersinergi dan bersama Punggawa. Sehingga dijadikan pendamping atau tidak, ia siap memenangkan IYL.

“Saya sama dengan Pak RMS. Apapun keputusan beliau (IYL) tentu saya siap bersama,” tegas Cakka yang tak lain Ketua DPD II Golkar Luwu.

Dalam kesempatan itu, Cakka tidak mempermasalahkan jika nantinya harus berlawanan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar yang tak lain saudaranya sendiri. Sebab bagi dia, keluarga dan demokrasi sangat berbeda dalam perhelatan politik.

Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasil Limpo (IYL) didampingi Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) dan Bupati Luwu Andi Muzzakkar (Cakka) kompak melakukan Salam Punggawa di sela-sela peresmian Rumah Kita Punggawa di Jl Hertasing Raya, Kamis (6/7).

Tinggalkan Balasan