Ketua Umum IWO Siap Lantik Pengurus IWO Provinsi Lampung Plus IWO 2 Kabupaten

TERBARU74 Dilihat
Ikatan Wartawan Online

LAMPUNG — Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung, Senin (28/8) siap dilantik oleh Ketua Umum IWO Jodhi Yudono. Selain Pengurus IWO Lampung juga akan dilantik Pengurus IWO 2 kabupaten masing-masing IWO Kabupaten Lampung Utara dan IWO Kabupaten Tanggamus.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelantikan Yuverdi, dimana kata dia, rencana pelantikan tersebut akan berlangsung di Ruang Abung Pemerintah Provinsi Lampung dan akan dilantik langsung oleh Ketua Umum PP IWO Jodhi Judono.

“Ketua Umum Pengurus Pusat IWO, Jhody Judono akan hadir melantik 30 Pengurus IWO Lampung, ditambah Pengurus IWI Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Tanggamus, ” katanya.

Dia juga menerangkan, hingga saat ini persiapan acara pelantikan Pengurus IWO Lampung tersebut umumnya sudah siap, panitia telah 80 persen melaksanakan persiapannya.

Saat ini, lanjut Yuverdi, panitia telah merampungkan penyebaran undangan untuk unsur Muspida baik Provinsi, instansi swasta, ormas, OKP serta media online yang ada di Provinsi Lampung.

Dalam pelantikan ini, lanjut Verdi, panitia mengangkat tema Humanis, Mandiri dan Profesional, karena tema itu adalah ciri khas kehadiran IWO di Lampung.

“Oleh karenanya, kami persiapkan segala sesuatu agar pelantikan ini sukses dan memberikan kesan menarik bagi masyarakat di Lampung,” ungkapnya.

Sementara Ketua Dewan Etik IWO Provinsi Lampung Johan Nasri, SE berharap kegiatan pelantikan tersebut berjalan sesuai rencana, dan dapat berlangsung meriah.

“Saya berharap pelantikan berjalan lancar, karena saya melihat teman-teman pengurus dan panitia pelantikan juga telah melaporkan kegiatan yang persiapannya telah dapat dikatakan rampung,” terangnya di sekretariat IWO Lampung, jalan Sisingamangaraja, Gg. Cenrawasih Gedong Air Tanjungkarang Barat Bandar Lampung. (IWO/KD/BE-1)

Tinggalkan Balasan