Percobaan Penculikan Anak di Pasar Simpang Pematang Gegerkan Warga

TERBARU95 Dilihat

MESUJI.KABARDAERAH.COM— Para penculik kini masuk ke Kabupaten Mesuji. Tepat di Pasar Simpang Pematang Mesuji, warga sempat digegerkan dengan tragedi percobaan penculikan anak-anak yang terjadi pada, Rabu (3/1/18) kemarin.

Percobaan penculikan berawal ketika seorang ibu membawa dua orang anaknya yang bernama Bisma dan Abid ke pasar simpang pematang. Ketika asik belanja, datang seorang laki-laki menepuk bahunya dari belakang lalu sang ibu sudah tak sadar diri diduga karena terhipnotis.

Abid hampir dibawa, tapi keburu sang ibu sadar dari hipnotis pelaku. Sang ibu tersebut mendengar “jangan dibawa adikku” teriakan anaknya yang besar bernama Bisma. Lalu sang ibu langsung mengambil lagi anaknya dari tangan pelaku dan seketika itu sang pelaku langsung melepaskan korban tanpa berkata apa-apa.

“Emang saya tidak melihat langsung kejadian namun saya cuma mendengar ceritanya langsung dari sang ibu kedua anak yang gagal dalam tragedi percobaan penculikan,” tutur salah satu narasumber yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (4/1/18).

Menurutnya, Guru TK dan SD sederajat harus meningkatkan penjagaan dan memperketat pemantauan terhadap putra putri jika anak-anak berada disekolah dan berharap kepada Pemkab Mesuji dapat mengatasi permasalahan tentang penculikan yang hampir terjadi di daerah tersebut.

“Para orang tua harus memperketat penjagaan atau pengawasan terhadap putra putrinya, walau di rumah maupun di pasar sini dan kami berharap dengan para keamanan pasar harus memperketat penjagaan malam maupun siang hari atau harus ikut serta memantau di pasar simpang pematang siang hari,” himbaunya.

Ketika awak media mendatangi rumah sang korban untuk meminta keterangan atau penjelasan langsung dari sang korban dalam tragedi percobaan penculikan, sangat disayangkan keluarga tersebut tidak ada di kediamannya sampai berita ini dilayangkan.

(be11/Ais)