Bus Royal Damri Terbakar di Jalan Lintas Sumatera Sidomulyo Lampung Selatan

KRIMINAL, TERBARU63 Dilihat

BANDARLAMPUNG.KABARDAERAH.COM— Manajemen Damri siap mengganti barang penumpang yang ikut terbakar bus Royal dari Jakarta menuju Lampung di Jalan Lintas Sumatera, Sidomulyo Lampung Selatan.

“Tak ada korban jiwa. Hanya empat penumpang yang barangnya terbakar dan sudah kami data. Proses penggantian tengah kami lakukan sesuai prosedur yang berlaku di Damri,” kata General Manager Damri Lampung, Iskandar, Senin (25/12/2017).

Keempat penumpang yang barangnya ikut terbakar yakni Aleksandro berupa pakaian seragam, atribut, dan oleh-oleh. Kemudian, Heri berupa tas travel dan tas jinjing, Suyanto (tas sekolah, uang, dan cas HP), serta Rudi Fernando, berupa pakaian, sepatu, powerbank, dan cas HP. “Semua barang yang terbakar sudah didata. Hanya itu yang dilaporkan ke kami,” kata Iskandar.

Mengenai penyebab kebakaran, Iskandar mengatakan belum dapat menyimpulkannya karena masih dalam proses penyidikan internal. “Ini musibah, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan penumpang,” kata Iskandar.

Insiden itu, kata Iskandar, tidak mengganggu arus penumpang Jakarta-Lampung yang menjadi rute andalan Damri. “Semua berjalan normal. Arus penumpang juga masih normal,” kata Iskandar. (BE-9/Ais)