Ditemukan Tewas, Ternyata Mahasiswi UIN Alauddin ini Dibunuh Pacar

KRIMINAL53 Dilihat

MAKASSAR (SULSEL), KABARDAERAH,- Seorang mahasiswi UIN Alauddin Makassar Asmaul Husna (24) ditemukan tewas dalam keadaan bersimbah darah oleh kerabatnya Satriani (27).

Satriani menemukan korban dalam keadaan kepala tertutup bantal sedangkan tubuhnya penuh darah, di Perumahan Citra Elok, Kelurahan Tamangapa, Makassar Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu (14/12).

Kejadian tragis tersebut, sempat membuat geger seluruh civitas akademika UIN Alauddin Makassar.

Salah seorang dosen yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa pelaku pembunuhan tersebut masih satu fakultas namun beda jurusan.

Selain itu, sejumlah rekan korban yang memenuhi Mapolda Sulawesi Selatan saat jasad korban sudah ditemukan mengungkapkan rasa dukanya serta tak menyangka dengan hidup Husna yang berakhir tragis di tangan pacarnya.

IL yang termasuk rekan korban menyebut, pacar korban tersebut bernama Ridho.

“Namanya Ridho, masih satu fakultas tapi beda jurusan,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko selain membenarkan kejadian itu, ia juga mengatakan, pelaku pembunuhan terhadap seorang mahasiswi jurusan Akuntansi tersebut sudah tertangkap dan masih dalam pengembangan kasus.

“Kita masih cari barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku. Karena setelah melakukan aksinya itu, pelaku membuang pisau tersebut” pungkasnya dilansir dari Makassarterkini.id.

Orang tua korban saat mendengar kabar tersebut langsung langsung bergerak menuju Makassar dari Morowali. Sedangkan pelaku sudah meringkuk di Mapolsek Manggala. (BgZ)

Editor : Aldoris A