Pergantian Kepala Sekolah SMPN 12 Kota Tangsel Disambut Baik Stockholder

BERITA UTAMA, FIGUR25 Dilihat

Kabar Daerah| Kota Tangerang Selatan-Perhelatan lepas sambut dilakukan SMPN 12 Kota Tangsel sebagai pergantian kepemimpinan di suatu sekolah. Dimana hal itu wajar dan dilakukan setiap tahun di Kota Tangerang Selatan. Lantaran acara yang digelar secara sederhana di bulan puasa di Lapangan Sekolah SMPN 12 Tangsel, Pondok Aren, pada hari Senin (18/04) pagi.

Dalam acara tersebut hadir para Kepala sekolah sesuai lepas sambut yakni Drs. Nofiardi, Mulmis Wariyanti, M.Pd., Kunardi M.Pd., Drs. Joko Budi Santoso, M.Pd., serta para jajaran sekolah Nurilah Hanum, M.Pd., dan lainnya.

Awak media menemui Mulmis Wariyanti, M.Pd., memaparkan terkait visi misi sebagai kepala sekolah SMPN 12 Kota Tangsel, “Pertama Sekolah ini harus berbasis digital dimana hal tersebut dipertimbangkan karena SMPN 12 Tangsel berposisi terletak di Kota dan kedua pembentukan karakter anak-anak tetapi menjadi prioritas utama,”ucapnya.

Saat ditanya terkait kinerja Kepala Sekolah sebelumnya dan program yang akan diemban nantinya, Mulmis menjawab,”Alhamdulillah merupakan rekan saya dimana SMPN 12 telah mengalami banyak perubahan selama dua tahun, baik kebersihan lingkungan dan penghijauan dan masuk dalam prestasi Adiwiyata dan kinerja Nofiardi sudah luar biasa,”pujinya.

Prestasi Mulmis ini selama 14 tahun di Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di SMPN 4 Tangsel menjadi promosi baginya.

Mulmis pun menerangkan,”Generasi X di masa teknologi yang makin canggih terkadang siswa pun seperti tak perlu diberikan materi oleh guru sudah mengerti sehingga pembentukan ahklak atau spiritual menjadi penting.”

Diketahui Spiritual Quotient (SQ) menjadi pegangan saat ini yang penting bagi kepala sekolah dan pasti kedepannya siswa dan siswi akan terjaga secara karakter dan ahklak.

Mulmis pun mengajak para awak media untuk bermitra kepada dunia pendidikan yang merupakan jendela dunia.

(ardhi)